We accept returns within 7 days of purchase. To be eligible for a return, your item must be unused, in the same condition that you received it, in its original packaging, and attach video unboxing. Certain items, such as perishable goods, custom products, or items marked as final sale, are not eligible for return. (Kami menerima pengembalian dalam waktu 7 hari setelah pembelian. Agar memenuhi syarat pengembalian, barang Anda harus belum terpakai, dalam kondisi yang sama seperti saat Anda menerimanya, dalam kemasan aslinya, dan melampirkan video unboxing. Barang-barang tertentu, seperti barang yang mudah rusak, produk khusus, atau barang yang ditandai sebagai penjualan akhir, tidak memenuhi syarat untuk dikembalikan.)
Once your return is received and inspected, we will notify you of approval or rejection of your refund. If approved, your refund will be processed and transferred via your bank account within 5-10 working days. ( Setelah pengembalian Anda diterima dan diperiksa, kami akan memberi tahu Anda tentang persetujuan atau penolakan pengembalian dana Anda. Jika disetujui, pengembalian dana Anda akan diproses, dan di transfer melalui bank account Anda dalam waktu 5-10 hari kerja.)
We only replace items if they are defective or damaged. If you need to exchange goods for the same product, contact us at cs@larosanna.co.id by attaching a product unboxing video. (Kami hanya mengganti barang jika cacat atau rusak. Jika Anda perlu menukarkan barang dengan produk yang sama, hubungi kami di cs@larosanna.co.id dengan melampirkan video unboxing produk.)
To initiate a return, please contact us at cs@larosanna.co.id with your order number and details of the product you wish to return. We will provide instructions for returning your item. (Untuk memulai pengembalian, silakan hubungi kami di cs@larosanna.co.id dengan nomor pesanan Anda dan detail produk yang ingin Anda kembalikan. Kami akan memberikan instruksi untuk mengembalikan barang Anda.)
If you haven’t received a refund within 10 business days, please check your bank account again and contact your payment provider. If you’ve done all of this and still have not received your refund, contact us at cs@larosanna.co.id. (Jika Anda belum menerima pengembalian dana dalam 10 hari kerja, harap periksa kembali rekening bank Anda dan hubungi penyedia pembayaran Anda. Jika Anda telah melakukan semua ini dan masih belum menerima pengembalian dana, hubungi kami di cs@larosanna.co.id.)